Skip to content

Kamus Chat 2013

CMIIW = Correct Me If I’m Wrong = betulkan jika aku salah.
IMHO = In My Humble Opinion = Menurut Pendapat (sederhanaku)
ASAP : As Soon As Possible = secepatnya saya bisa. BTW : By The Way = ngomong ngomong.
FWIW : For What It’s Worth = ini agak gak ngerti.
FYI : For Your Information, or For Your Interest = informasi untuk kamu.
ROTFL : Rolling On the Floor Laughing = ketawa ngakak sambil guling guling dilantai.
OIC : Oh, I see… = oh saya tahu
RSN : Real Soon Now = secepatnya TIA : Thanks In Advance = terimakasih sekali OOT = Out Of Topic = keluar dari topik yg dibicarakan.
kebalikan dari
ITT = In The Topic = di dalam topik bahasan BRB = be right back = segera kembali
BBL = be back later = nanti akan kembali
NP = no problem = tidak apa-apa
BBIAF = be back in a flash = kembali sebentar lagi
TTFN = ta ta for now = dadaagghh!! J/K = just kidding = hanya bercanda
WB = welcome back = selamat datang AKA = Also Known As = dikenal juga atau alias. LOL = Laughing Out Loud (ketawa ngakak).
LMAO = Laughing My Ass Off = Ketawa dgn p****t Ku.

Kode-Kode Perintah Rahasia Blackberry

Blackberry saat ini sudah bukan barang langka lagi, dengan fitur dan aplikasi yang lengkap menjadikan smartphone ini semakin digemari oleh para penikmat ponsel-ponsel canggih.
Nah, bagi Anda yang sudah menggunakan Blackberry sebagaiperangkat komunikasi dan multimedia Anda, tidak ada salahnya Anda mencoba menggunakan perintah kode-kode yang bisa Anda gunakan untuk mengecek berbagai macam fitur yang ada dalam smartphone ini
Berikut kode-kode perintah rahasia yang bisa digunakan:
•ALT + N M L L = mengetahui kapasitas sinyal bar
•ALT + V A L D = verifikasi Address Book
•ALT + R B L D = merombak Address Book
•ALT + R B V = melihat source code dalam Webpage
•ALT + left Shift + press H = mengetahui info teknis yang ada dalam Blackberry
•* # 0 6 # = mengetahui IMEI yang ada pada Blackberry
•ALT + Right Shift + Delete = mengetahui simulasi kapasitas baterai sudah full
•ALT + L G L G = mengetahui log yang sudah dilakukan dalam Blackberry
•ALT + NUM / Aa / Cap + H = mengetahui Akses Informasi PIN – IMEI – Vendor ID – Free Memory – Versi OS
•M E P D pada Sim Card = mengecek status Blackberry locked atau unlocked
•ALT + Cap / Aa Right + DEL = merestart Blackberry yangsedang nge-hang
ALT-SMON WLAN wizard screen Enable simulated Wizard mode
ALT-SMOF WLAN wizard screen Disable simulated Wizard mode
ALT + N M L L On the Home screen Switches the signal strength from bars to a numeric value.
ALT + L G L G On the Home screen Displays the Java™ event log.
ALT + V I E W In an open message, or in an open personal information management (PIM) item
For messages, displays the RefId and FolderId for that particular message.
For PIM items, displays only the RefId.
ALT + C N F G On the Enterprise Activation screen Displaysthe advanced Enterprise Activation options.
ALT + CAP + H On the Home screen Displays the Help Me screen.
M E P D On the SIM Card Screen displays all SIM info
Enterprise Activation (Options->Advanced)
ALT+CNFG – Settings for Enterprise Activation
Address Book
ALT+VALD – Validate the data structure and look for inconsistencies
ALT+RBLD – Force a data structure rebuild
from the Options menu, type the following (No ALT+ required)
RSET – Will prompt to erase & reload for a reload of the Address book from the BES
(n.b. this will wipe all entries, but you can goto SIM Phone Book & copy entries back afterwards)
Browser
ALT+RBVS – View web page source code
Calendar
Open up a Calendar item
ALT+VIEW Inside any Calendar item Show extra info for a Calendar event
(including message ID – handy for BES log troubleshooting)
from the Options menu, type the following (No ALT+ required)
SYNC – Enable Calendar slow sync
RSET – Will prompt for a reload of the calendar from the BES
RCFG – Request BES configuration
SCFG – Send device configuration
DCFG – Get CICAL configuration
SUPD – Enable detailed Cal. report for backup
SUPS – Disable detailed Cal. report for backup
SUPN – Disable Cal. report database
LUID – Enable view by UID
SRSL – Show Reminder status log
Messaging
ALT+VIEW – For messages, displays the RefId and FolderId for that particular message. For PIM items, displays only theRefId.
Search Application
ALT+ADVM Search Application Enabled Advanced Global Search
Home Screen
ALT(left)+Shift(right)+Del – Restart the Blackberry (only for full-keyboard Blackberries)
ALT+JKVV – Display cause of PDP reject
ALT+CAP+ H – Displays the Help Me screen
ALT + EACE – Displays the Help Me screen
ALT + ESCR – Displays the Help Me screen
ALT + NMLL – Switches the signal strength from bars to a numeric value.
ALT + LGLG – Displays the Java™ event log.
WLAN (WLAN wizard screen)
ALT-SMON WLAN – Enable simulated Wizard mode
ALT-SMOF WLAN – Disable simulated Wizard mode
Theme (from theme menu)
ALT-THMN – Change to no theme (B&W)
ALT-THMD – Change to default theme
Date/Time (Date/Time menu – No ALT+ required)
LOLO – Date/Time Show Network time values
SIM Card (Options->Advanced->SIM card – No ALT+ required)
MEPD – Display MEP info
MEP1 – Disable SIM personalization
MEP2 – Disable Network personalization
MEP3 – Disable Network subset personalization
MEP4 – Disable Service provider personalization
MEP5 – Disable Corporate personalization
ada lagi nih gan tapi di Translate sendiri yak ….

Autotext Arab

Daftar autotext bahasa arab yang ada di bb saya :
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ (Assalamu’alaikum Wr. Wb)
وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُ هُ (Wa ‘alaikum salam Wr. Wb)
وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ (Wassalamu ‘alaikum Wr. Wb)
اَهْلاًوَسَهْلاً (ahlan wa sahlan)
اَللّهُ اَكْبَرُ (Allahu Akbar)
اَلْحَمْدُلِلّهِ (Alhamdulillah)
الْحَمْدُ للَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن (Alhamdu lillahi rabbil ‘alamin artinya Segala puji bagi Allah, Tuhan Semesta Alam)
اَللّهُ (Allah)
آمِّينَ (amin)
اَمِين يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن (Amin Ya Rabbal ‘Alamin)
اَسْتَغْفِرُ اَللّهَ (Astaghfirullah)
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ (Bismillahirrahmani rrahim)
بَارَكَ اللّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرِ (Do’a untuk Pengantin)
حَلاَلً (halal)
حَرَمً (haram)
اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَاجِعُوْنَ (innalillahi wa inna ilaihi raaji’uun)
اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ (insya Allah)
جَزَاكَ اللّهُ (jazakallah)
جَزَاكِ اللّهُ (jazakillah)
جَزَاكُمُ اللّهُ(Jazakumullah)
لاَحوْلَ وَلاَ قُوَّة اِلاَّبِاللّهِ (Laa haula wa laa quwwata illa billah)
لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ (Laa ilaaha illallah)
مَاشَآءَاللّهُ (Masya Allah)
سُبْحَانَ اللّهُ (Subhanallah)
اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، وَلِلّهِ الْحَمْدِ (Takbiran = Allahu Akbar)
تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّ وَ مِنْكُمْ صِيَمَنَا وَ صِيَمَكُمْ (Taqabalallahu minna wa minkum siyamanan wa siyamakum)
تَقَبَّلْ يَا كَرِيْمُ (Taqabal ya kariim)
وَ اِيَّكُمْ (Wa iyyakum)
مَرْحَبًا يَا رَمَضَان (Marhaban ya Ramadhan)
  مِنَ العَاءِدِيْنَ وَ الفَاءِزِيْنَ(Minal ‘aidin wal faidzin)
بِاسْمِكَاللّهُمَّأَحْيَاوَأَمُوتُ (Doa sebelum tidur = Bismika Allahumma Ahya Wa Amut)
القرآن (Al-Qur’ an)
لَيْلَةِ الْقَدْرِ (Lailatul Qadar)
صوم (Shaum = Puasa)
عيد فطر مبارك (Idul Fitri Mubarak = Lebaran)
عيد الأضحى (Idul Adha)
صلاة (Salat)
المسجد (Masjid)
تَرْوِيْحَةٌ (Tarawih)

Contoh Cara Membuat auto text arab
1. Tekan lambang bb, Pilih New
2. Isi Replace = aslmkm
3. Isi With =  السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ  (copy dari web ini, dan paste di bb Anda)
4. Pilih Using : SmartCase
5. Pilih Language : All Locales
6. Tekan tombol bb, pilih Save, selesai
7. Coba tuliskan di bbm kata aslmkm kemudian spasi. Ternyata muncul tdk??? Selamat membuat..

9 TIPS MENGATUR MEMORY BLACKBERRY

Blackberry akan sering “hang” jika kita tidak dapat
mengatur memory dengan baik. Ini ada 9 tip yang bisa
membantu untuk mengurangi gangguan “hang” pada
Blackberry Anda.
1. Hapus (delete) semua messages yang tidak penting,
baik itu email atau SMS / MMS. Email dengan attachment
yang besar usahakan dibuka & dibaca hanya melalui PC.
2. Hapus (delete) browser cache.
Caranya:
> buka browser
> klik menu BB
> klik options
> klik cache operations
> klik clear history
3. Tutup semua conversation yang tidak penting di BB
Messenger, YM, GT, MSN, dan lain-lain serta biasakan
“clear chat” semua conversation jika sudah tidak
diperlukan lagi.
4. Hapus (delete) cache di aplikasi FB.
Caranya:
> buka FB
> klik menu BB
> klik options
> klik clear cache
5. Hapus (delete) semua miss calls.
Caranya:
> buka “messages”
> klik menu BB
> klik view folder
> klik missed calls
> klik menu
> Klik delete prior
6. Hapus (delete) phone call logs.
Caranya:
> buka “messages”
> klik menu
> klik view folder
> klik phone call log
> klik menu
> klik delete prior
7. Hapus (delete) event log.
Caranya:
> dari Home Screen tahan tombol alt
> lalu klik hurur L G L G
> lalu tekan menu BB
> klik clear log
8. Bersihkan temp memory.
Caranya:
> buka “options (yg gmbr obeng/kunci pas)”
> klik security options
> klik memory cleaning
> klik menu BB
> klik clean now
> klik save
9. Biasakan picture yang dikirim ke BB group tidak
disimpan di media card atau device memory BB
Caranya:
> buka BB group
> klik pictures
> klik menu BB
> klik picture options
> klik save pictures pilih “never”
ok> klik.

Tips Nonton Youtube di Blackberry

1. Buka Browser kalin dan langsung masuk ke m.youtube.com
2. Pilih video yang kalian inginkan.
3. Arahkan kursor ke judul video yang diinginkan. lalu pilih “link
address” dan copy paste
4. masuk ke easyyoutube.com
5. pada kolom Youtube URL masukan link yang di copy tadi.
6. klik download.
7. pastikan link berbentuk youtube.com bukan m.youtube.com
8. pilih format yang di mau. Biasanya 3gp untuk Blackberry
9. tunggu hingga selesai.
Sekarang kalian sudah bisa menonton youtube di Blackberry
kalian. Walaupun harus download dulu. Tips ini disarankan bagi
pengguna Blackberry paket satu bulan. Bukan yang pake pulsa
langsung. Karena akan tekor pastinya. Sekian untuk tips nya.

Release Pin BB

Tendang PIN atau release PIN. Tujuannya
sebagai solusi mengatasi masalah PIN nyangkut. Terkadang
operator nggak mau membantu utk release PIN. Kalau
operator nggak mau bantu, kita release aja sendiri.
Caranya legal kok tenang aja.
Yang bingung apa itu PIN nyangkut, coba [Only registered
and activated users can see links. ]
Langkah-langkahnya:
1. pertama2 kita butuh satu BB lain utk membantu. Kita
anggap saja begini:
BB X = BB yg mau kita tendang / release PIN nya
BB Y = BB lain yg uda terdaftar di operator dan berfungsi
normal
Syaratnya kedua BB harus udah GPRS besar. Jadi dua2nya
harus dalam kondisi BIS ON…
2. Gunakan browser di PC/laptop dan masuk ke website
BIS operator. Login dengan username BB Y.
http://www.xxx.blackberry.com/
xxx diganti dengan telkomsel atau xl atau indosat
3. Pilih change device. Kemudian masukkan PIN dan IMEI BB
X lalu save.
4. Send Service Book (SSB) sampai berhasil dan menerima
email notification sukses di BB X.
5. Pilih change device. Kali ini masukkan PIN dan IMEI BB Y
lalu save.
6. Send Service Book (SSB) sampai berhasil dan menerima
email notification sukses di BB Y.
7. Wipe Handheld BB X.
8. BB X sudah bisa digunakan dengan normal dan bisa
create user name.
Moga2 tips nya membantu yah…udah banyak temen2 yg
nyoba trik ini dan berhasil dengan sempurna. Dan tenang aja
ini legal kok caranya…

Kumpulan Autotext BlackBerry Atau BB yang Lucu dan Unik.

Sdr/sdri yg lagi bingung mau kumpulin autotext yang
lucu-lucu tapi males buka beberapa blog or web buat satu-
satu di copy paste, sekarang ga perlu repot. The lounge
menyediakan semuanya lengkap. jadi sist and bro tinggal
copy paste aja semua ya.. gampang kan. nini Free Kumpulan
Autotext Blackberry loh. Inspiratif banget lagi. bukan
Autotext Blackberry biasa, tapi Free Kumpulan Autotext
Blackberry Lucu. Ada Autotext Blackberry Joke, Autotext
Blackberry Ucapan Natal, Autotext Blackberry Ucapan Imlek,
Autotext Blackberry Ucapan Tahun Baru, Autotext
Blackberry Ucapan Idul Fitri, Autotext Blackberry ucapan
Good Morning, Autotext Blackberry Ucapan Good Night,
Autotext Blackberry Ucapan Ulang Tahun dan masih banyak
lagi..
Check It Out :
(*)´¨)
¸.•´. ¸.•*¨) ¸.•*¨)
(¸¸.•´(¸.•ŠëĿαмα† pαgϊ(*)´¨)
¸.•´. ¸.•*¨) ¸.•*¨) (*)´¨)
¸. .•´. ¸.•*¨) ¸.•*¨)
(¸¸.•´(¸.•
(¸¸.•´(¸.•
. •.¸ [̲̅̅ ][̲̅̅ ][̲̅̅ ][̲̅̅ ][̲̅̅ ][̲̅̅ ][̲̅̅ ]> ♥♥« ⌣..
»ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́. ː̗̀☀̤̣̈̇
W̳̿E̳̿E̳̿K̳̿E̳̿N̳̿D̳̿N̳̿I̳̿C̳̿E̳̿A̳̿ː̖́ː̗̗̀̀ ː̖̖́́♥H̳̿A̳̿V̳̿E̳̿ ̈́ ̈́ ̈́♥ː̗̗̀̀ ː̖̖́́-̶̶
•-̶̶•̸Ϟ•̸ ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́
•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶̶-̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸ ː̗̀ ː̖́ ː̗̀ ː̖́ •̸Ϟ•̸-̶̶•-̶̶
(•͡. •͡ !)ε(•˛.•̃)зε(¬.¬)зε( •̃͡-̮•̃͡)з(•̃o•̃)
(¯’•.¸(¯’•.¸*♥♥♥♥*¸.•’´¯)¸.•’ ´¯)
♥(¯’•.¸(¯’•.¸*♥♥*¸.•’´¯)¸.•’ ´¯)♥
♥♥(¯’•.¸(¯’•.¸¸.•’´¯)¸.•’´ ¯)♥♥
–==–
O| | \__/| | ._/ \_.
D|__| |__| ,,,Håvè Å Ní©ë Wéêk Eñð
*****
D̶̲̥̅єάƦ :
•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.O:)
(\_ (\ …☺…☺…☺…☺…☺…☺…☺
(=’ :’) •♥•Ħάƿƿƴ ß✽Ðàƴ •♥•
(,(”)(”).☺…☺…☺…☺…☺…☺…☺
¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸O:)
Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡◦°˚=DĆέƙίƙίƙίƙίƘ=D˚°◦Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡
*****
=))♡Ђαƙ☺Ђαƙ☺Ђαƙ♡=))
*****
:'(☆µħµ☹µħµ☹µħµ☆:'(
*****
♡̷̬̩̃̊çųɪ̣̇ɪ̣̇ɪ̣̇ɪ̣̇ŧŧŧŧŧ<3=).
HAA>=)HAA>=)HAA>=)
«| /.▼>. HAA>=)HAA>=)HAA>=)
|_/ \_ HAA>=)HAA>=)HAA>=)
=))ωªªkªª =)) ☺ =))ωªªkªª=)) ☺ =))ωªªkªª
X_X°˚˚°ºGL☺☺☺dнååååƘƘƘº°˚˚°º ….(•̃_•̃) Ŵ ξ ẅ ™
нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘
_//_ нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘
=)) ♓ªª ♓ªª ♓ªª =))
..:*•. ЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸ
#:-s Cǻǻpέέέ #:-s – #:-s Duuέέhh #:-s
♏⌣ŊÐ△Ɣ…….
☀…ΫùúüƘ ♏ªªªª®έέέ…☀
=))ωªªkªª =)) ☺ =))ωªªkªª=)) ☺ =))ωªªkªª =))ωªªkªª =)) ☺
=))ωªªkªª=)) ☺ =))ωªªkªª åðµħ… åðµħ… Ɯǩά=))º°˚ Ɯǩά=))º
°˚
♧‧:ЎùúûüppppP‧::♣≈
Untuk lengkapnya kunjungi http://www.indonesiaterbaru.com
masih kurang? (sifat manusia) ya sudah bikin sendiri aja..
symbol BlackBerry®
 ☎ ☇ ☁ ☂ ♥ ♣ ♠ ♦ © ® ™ ☂ ☃ ☁ ☇ ⌣ ¶ ¿ § ø œ
Œ Þ ™ ♥ ♣ ♠ ♦ ☎ ♍ ♑ ♉ ♐ ♈
♒ ♋ ♌ ♎ Σ Λ Γ ☑ ☀ Æ ⇆ ☎ ✆ ✉ ♊ ♏ ♓  Δ Ψ Φ Θ Ξ
Ω ♢ ♤ ♧ ♡ Π Σ † τ λ ※
▲ △ ▼ ▽ № • ◦♏♠ ♥ ♣ ▲ ▼ ☎ ☁ ☂ ♋ ☇ ☺ ♡ ♑ ♌
† ♓ ♊ ♐ ✉ ⌣ ☎ ☑ ✆ ✉ ☀ ♠♣♥♦ ♈
♉ ♊ ♋ ♌ ♍ ♎ ♏ ♐ ♑ ♒ ♓  Δ Σ Λ Γ Ψ Φ Θ Ξ Ω ♢ ♤
♧ ♡ ☂ ☆ ★♠ ♦ ♣ ♡ ♥  © ®
☺ § ™ ¤ ♂ ♀ * ☂ ☃ ☁ ☇ ⌣ ♋ ¶ ø œ Œ ¹²³ ¬ ∞ ° • o
‰ ∏ µ Δ Ω √ ¢ ¥ € £ ƒ
$ ≤ ≥ ± ≠ ~ ≈ ¼ ½ ¾ (( )) [ } » \ ÷ ` ” | ∫ ∑ †
‡ … ¦ ¿ ¡¤ ± µ ð̀́ Ώ Δ Θ έ ζ † ‡ ₣ ¬ ª ¯ ÷ Ξ♥ ♦ ♣ ♠ ▲ ►
▼ ◄º ¹ ² ¼
½ ¾ °® ©™♥ • @ √ ™ № ~ ξ € ≈ ® û â î ♣ ♠ εїз
^ + * % # ¨ o 0 »-> ø ¤ ?
¿ © † ♡ ζ ω ∏ √ ¤ ∞ ≠ ^_^ = » « ▲ γ ©†εïз ® ©
°¹²³∙ ◦ ♠ ♣ ° Ψ № ∑ ξ ζ ω ∏ √ ¤
∞ ≠ ^_^ = ≈ ▲ γ ō ε ┌ ω § Θ I ™ ۝ù ν ώ x ч ž »»–>☀
e△.:*¨.:*√ ¤ ∞ ™ ♈ ♋ ≈ Ш ǎ ☃ ☎ ☺ Í Î Ï Ð ÑÒ Ó Ô Õ Ö
× Ø Ù Ú Û Ü ÝÞ ß
àá â ã ä å æ ç è é ê ëì í î ï ð ñ ò ó ô õ ö ÷ ø ù ú û ü ý þ ÿ Āā
Ăă Ąą
Ć ć ĉ Ċ ċ Čč Ď ď Đ đ Ē ē Ĕ ĕ Ė ė Ę ę Ě ě Ĝ ĝ Ğ ğ Ġ ġ Ģ ģ Ĥ ĥ Ħ
ħ Ĩ ĩ Ī
ī Ĭĭ Į į İ ı IJ ij Ĵ ĵ Ķ ķ ĸ Ĺĺ ļ Ľ ľ Ŀ ŀ Ł ł Ń ń Ņ ņ Ň ň ʼn Ŋ ŋŌ ō Ŏő
Œ
œ Ŕ ŕ Ŗ ŗ Ř řŚ ś Ŝ ŝ Ş ş Š š Ţ ţ Ť ť Ŧ ŧ Ũ ũ Ū ū Ŭ ŭ Ů ů Ű űŲ ų
Ŵ ŵ Ŷ
ŷ Ÿ Ź ź Ż ż Ž ž ſ ƒ Ǻ ǻ Ǽ ǽ Ǿ ǿ ˆ ˇ ˉ ˘˙ ˚ ˛ ˝ ;· Έ Ή Ί Ό
Ύ Ώ ΐ Α Β Γ
Δ Ε Ζ Η Θ Ι Λ Κ Μ Ν Ξ Ο Π Ρ Σ Τ Υ ΦΧ Ψ Ω ΪΫ ά έ ή ί ΰ α β γ δ
ε ζ η θ
ι κ λ μ ν ξ ο π ρ ς σ τ υ φ χψ ω ϊ ϋ ό ύ ώ Ё Ђ Ѓ Є Ѕ І Ї Ј Љ Њ
Ћ Ќ Ў Џ
А Б В Г Д Е Ж З И Й КЛ М Н О П Р С Т УФ Х Ц Ч Ш Щ Ъ Ы Ь
Э Ю Яб в г д е
ж з и й к л м но п р с т у ф х ц ч ш щъ ы ь э ю я ёђ ѓ є ѕ і јј љ
њ ћ
ќ ў џ Ґ ґ Ẁ ẁ Ẃ ẃ ẅ Ẅ Ỳ ỳ – — ― ‘‚ “ ” „ † ‡ •… ‰ ′
″‹› ‾ ⁄ ₣ ₤ ₧ € №
™ ∂ ∏ ∑ ∕ ∙ √ ∞ ∫ ≈ ≠ ≤ ≥ ◦ [1] ♦ • Ǻǻ Ǽ ǽ Ế ế Ề
°©•. ◦ εïз ♥♡ ♠♣※△∞≈¤
• . •®™†» «▲△▼№↓Ψ∑ξζω∏√ o(‧”’‧)o ºº*.:*¨ ..:*•.‧::‧ •
♥~♡~ō~↓oaPpY ω ♥
* ◦☎ ♥ ♡ ♠♡♣♤♥♧ Ẁ ẁ Ẃ ẃ Ẅ ẅ Ế ế Ề ề ½ ¾
≈ ≠ ≤ ≥ ┌ ┐ └ │┌ ┐└ ☎ ☇ ☁ ☂ ♥
♣ ♠ ♦ © ® ™ ☂ ☃ ☁ ☇ ⌣ ¶ ¿ § ø œ Œ Þ ™ ♥ ♣ ♠
♦ ☎ ♍ ♑ ♉ ♐ ♈ ♒ ♋ ♌ ♎ Σ Λ
Γ ☑ ☀ Æ ⇆ ☎ ✆ ✉ ♊ ♏ ♓  Δ Ψ Φ Θ Ξ Ω ♢ ♤ ♧ ♡ Π
Σ † τ λ ※ ▲ △ ▼ ▽ № •
◦♏♠ ♥ ♣ ▲ ▼ ☎ ☁ ☂ ♋ ☇ ☺ ♡ ♑ ♌ † ♓ ♊ ♐ ✉ ⌣
☎ ☑ ✆ ✉ ☀ ♠♣♥♦ ♈ ♉ ♊ ♋ ♌ ♍ ♎ ♏ ♐ ♑ ♒
♓  Δ Σ Λ Γ Ψ Φ Θ Ξ Ω ♢ ♤